Kamis, 25 Juni 2009

dinyatakan LULUS....


wuih..
sumpah gw posting nya telat mampus...
setelah bulan demi bulan gw lalui akhirnya gw di nyatakan... LULUS..
pas kemaren di umumin gw grogi abis.
coz katanya ada anak yang kagak lulus..
belom lagi suster dah bawa tisu toilet banyak bgt jadi bingung...
apakah di suruh boker massal di sekolah???
padahal jelas" jam pengumuman dah molor bgt dari tadinya jam 9 pagi di undur jadi jam 3 sore.. dan akhirnya malah jadi jam 5 sore baru di umumin...

sumpah pas di ceng-cengin ma suster gw takut bgt..
takut gag lulus..
sempet gw berfikir..
kalo gw GAG LULUS gimana??
di bayangan gw..
gw gag lulus, ikut kejar paket setara SMP.. masuk SMA.. Kuliah di terima di tempat abal-abal..
lalu setelah lulus kuliah gw gag keterima kerja karena ijazah SMP gw setara dengan SMP..
lalu gw pun bunuh diri dengan menggunakan tusuk gigi...
o maii god..
merana amat idup gw kaea gitu..
mending gw jadi anak marsud dari TK-SMA dan kul di atma jaya dan kerja di RS elisabeth.
dari pada gw kagak lulus...
tapi ternyata Tuhan Yesus masih besertaku..
dengan persenjataan lengkap..(mau perang ato ngapain seh lu nin??)
gw berangkat dengan menggunakan baju seragam hari sabtu menuju sekolah gw..
sampe di sekolah..
jengjeng..
belom nyampe parkiran gw bertemu dengan ochi yang sedang berjalan dengan kakak nya.. persis kaea kakak-ade. (rossi jadi kakak nya mba niken jadi adenya..)

gw pun akhirnya masuk ke sekolahan dan bokap gw nyari tempat parkir.
gw ma nyokab gw masuk ke sekolah..
tiba-tiba...
natalya muncul dengan tampang bulet dan langsung menyeret gw untuk duduk di sebelah dia..(sebenernya seh gw yang nyuruh keluar. wkakakakaka)
pengantar mulainya acara pelepasan plus kelulusan lama bgt dah..
ampe 1 jam lebih..
emosi jiwa gw..
akhirnya yang di nanti-nanti suster dateng juga..
asek,...
gw kira bakal langsung di bagiin..
ternyata pake cara ribet dolo..
semua anak di kumpulin..
lalu di bagiin amplop...
gw kira anak-anak di kasih duit satu-satu..
ternyata itu amplop pengumuman kelulusan..
hilang sudah harapan gw mendapatkan duit..

setelah menunggu menunggu dan menunggu..
akhirnya diperbolehkan buka tuh amplop..
begitu di buka...
jengjeng..
selamat anda memenangkan undian 1 buah mobil honda jazz di potong pajak dan di potong harga pembelian..
gag deng boong..
selamat anda di nyatakan LULUS...
shock gw tadi nya gw pengen teriak..
'MAS LEON LIAT NIHH ADEK LO DI SINI BISA LULUS SMP JUGA.. BISA LULUS JUGA.. LIAT MAS LEON.. BALIK BENTAR KE BUMI KEK..'
trus beneran dateng semua pada lari seperti orang gila.. dan tiba-tiba bokapnya natalya juga dateng.. dahh reunian aja dah..
tapi berubung ntar di kira orang gila jadi gw cuma teriak-teriak 'GW LULUS..GW LULUS.. GW LULUS..'sambil streak gitu...(100% yang streak boong...)
dan gw pun setelah itu berebutan pengambilan raport..
dengan sukses gw mengalami penurunan nilai yang drastis tapi ada peningkatan juga dikitt..
okeh cukup sampe di sini dulu ea postingan gw x ini...
adios..

lenka - the show

the dresden doll - coin operated boy

lenka - trouble is a friend.