Rabu, 30 September 2009

bogor, tanah dan nyasar..

yeahh..
hello guys.
sorry gw baru sempet popsting lagi karena pas berminggu-minggu yang lalu gw mau posting tiba" handphone gw nge-hang dan begitu gw banting matii..(sukurin lu nin.!)

okehh..
langsung aja ke cerita nya yaa..
jadi tepat nya setelah 1 minggu gw membeli kelinci baru gw pun cabut ke bogor lagi bersama keluarga dan sodara gw mau liat tanah kesana..
sampe di sana gw ke rumah nya temen bokap dan dengan sukses gw hampir di tinggal berdua sama sodara gw di sana karena bokap nyokap gw dan bokap nyokab nya temen gw mau ngeliat tanah..
tapi berubung gw ama sodara gw nampangin wajah memelas seperti anak yang tidak di beri makan oleh kedua orang tua nya berhari" akhir nya gw pun di suruh ikut.

Akhirnya mobilpun berangkat ke tempat yang akan di tuju..
jengjeng..
ajibb..
jalan sempit..
belom dari aspal.
cuma cukup buat 1 mobil lewat..
ckckckckck..
'lemas terasa seluruh badanku' gw pun cuma bisa mendendangkan tuh lagu di dalam hati gw karena bener" jalan sempit rumah mepet keserimpet mobil lecet...
Yeah..
fakta mengatakan gw berada di daerah bogor pinggiran..
beuh..
yang nama nya anak" kecil botak" persis kaea pentolan korek bertebaran dimana-mana..
mereka tersenyum sumringah cengengesan..
(sebener nya sih kalo boleh ngambil satu gw pengen ngambill lumayan buat lampu taman.. :P)

setelah berjalan belok kiri belok kanan dan entah belok kemana yang nggak jelas..
akhirnya sampe juga di tempat tujuann..
beuhh..
gw langsung sujud syukur berdoa akhir nya sampe juga..
karena pantat gw dengan sukses udah berotot kebanyakan dudukk.
lama" ambeyen dah gw.!

gw liat" tanah di sana..
gw kira kaea gimana tanah nya...
ternyata cuma tanah kosong biasa..
ahelah.
nyesel gw ikut..
tapi lumayan ternyata di sebelah tanah tersebut sodara gw menemukan sungai kecil(sebenernya lebih pantes di bilang got karna banyak sampah.)
gw pun berlari-lari kecil persis di film" india gituu sambil menghampiri sodara gw..(lebay)
begitu sampe di tempat sodara gw..
gw cuma bisa CENGO..
anjrit..
gw kira wlopun banyak sampah masih jernih aer nye..
lah ini..
bujud..
kaga ada beda nya ama kali di sebelah komplek perumahan gw coklat" lumpur..
o maii god..
ternyata gak di desa gak di kota sama aja aer nya udah tercemar semua..
yayayayayayayayayaya..
saya menjadi menyesal melihat keadaan aer tersebut..
tapi apa daya aer bersih tak ada akhir nya gw pun malaha maen di sungai kecil tersebut..
malah hanyutin semua yang bisa di ambil..
dari daon.. sampah plastik yang ada.. baju orang.. sendal.. sepatu.. rumah..
semua gw hanyutin..(mulai dari baju kebelakang boong. :|)
akhirnya waktu melihat tanah pun usai...
babai tanah..
*i love you so much muah.. muah..(jadi lebay kebanyakan maen di sungaidekilcoklatjorok..)

gw sodara ma bonyok gw maupun bonyok dia akhirnya pergi melihat kebon jambu biji yang letak nya persis di tempat tanah tadi..
yeahhh ternyata boleh ngambil 1 jambu gratis..
yaa karena emang dasar nye mata gratisan gw dengan bringas nyari jambu nya..
gw ngeliat 1 pohon ke pohon laen..
banyak juga ternyata pohon jambu nya..(yaealah banyak nama nya juga kebon jambu.. kecuali lo nyari pohon nanas di kebon jambu mana ada.! beler.)
setalah melihat bibit bebet dan bobot akhirnya terpilihlah satu jambu hasil petikan salah gw yaitu JAMBU SETENGAH MATENG.! ahh tidakk.. gw salah ngambil.
mau ngambil lagi ntar gw di omelin yawdah gw diem aja sok" gitu ke sodara gw mamerin jambu yang gw dapet sambil senyam-senyum sok dapet jambu mateng gitu..
ternyata begitu gw balik..
beuhh pada borong jambu kluarga gw..
(pantes muka nya sekarang pada kaea jambu.. ckckckckckck..)
alhasil gw membawa panen besar jambu tersebut..

siang hari akhirnya kluarga gw memutuskan untuk pulang ke arah rumah temen bokap..
yeah..
akhirnya..
tapi..
satu kendala yang tidak dapat di pungkiri..
JALAN PULANG NYA KE ARAH MANA NEH.?!
tiba" ternyata seorang malaikat yang berupa mobil dari tukang kebon tadi lewat..
dengan polos mobil gw ngikutin..
ga berapa lama kemudian..
bokap nya sodara gw : 'loh kok berenti tuh mobil nya.?'
yang laen : 'tanya gih jangan" salah lagi ngikutin nya..'
bokapnya sodara gw dengan santai turun dan tanya..
kaca mobil gw pun di buka..
bokap sodara : Pak kok berenti.?
Tukang : Ia pak mau ngambil penutup buat jambunya dulu. bapak ngikutin saya pengen keluar ya?
bokap sodara : iya.
Tukang : memang bapak juga mau ke arah tangerang.?
bokap sodara : tangerang?
Tukang : ia Tangerang pak..
bokap sodara : loh saya mau balik ke jalan besar pak..
Tukang : ohh.. kalo begitu mah bapak salah jalan.. harus nya tadi bapak bukan belok ke sini tapi ke kanan..
Bokap sodara : *diem*
lalu akhirnya bokap sodara gw balik kemobil dan bilang...
"HUAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHA.", satu mobil ketawa ngakak semua..
gila untung gak ngikutin terus tuh mobil tukang jambu kalo kagak dah sampe tangerang gw..
ckckckckckck..
mobil gw pun berbalik arah dan sampe kejalan yang di maksud..
tapi berubung pada ga ngerti arah jadi bingung..
"ah kayak nya salah deh belokan nya harus nya satu lagi." kata nyokab gw..
mobil gw pun mundur dan sempet berenti karena ada motor maw lewat dulu..
tepat di sebelah mobl gw berenti ada seorang bapak-bapak yang sedang memperhatikan tingkah laku aneh kami yang memundurkan mobil..
bokap sodara gw pun tanya..
bokap sodara : pak kalo mau keluar arah jalan raya kemana ya.?
bapak-bapak : lurus terus aja pak nanti juga keluar..

sial..!!
kena sial 2x gw..
huahahahahhaah..
bisa" nya nyasar di bgor sampe kebangetan.
akhirnya satu mobil bisa menghirup kembali dengan nafas lega karena setelah 1 jam baru kami bisa menemukan jalan keluar..
gile..
kapok ah ketempat yang susah di jangkau lagi..
okeh sampe di sini dulu postingan gw..
sampe postingan berikut nya lagi ya..
adios.!

lenka - the show

the dresden doll - coin operated boy

lenka - trouble is a friend.