Jumat, 19 Juni 2009

Lupakan dia NINA.!!

Hello,,
dlm postingan x ini gw cma akan mengisi ttg curhatan gw yg bru ptus dengan sukses ini..(sabar ea nin..)

jujur klo d suruh milih gw mending blikan tpi d skitin lgi ato suruh mati..
Gw lebih memilih cari pcar bru.!!
Why.??
Krn gw msh menghargai atas karunia hdup gw yg d brikan Tuhan kpd gw..

Tpi bkan brarti gw jadi penyuka lagu yg berjudul cari pcar lagi..
Krn brubung gw bkn penyuka aliran melayu2 gmn gtu.(bkan melayu yg brarti lari loh.!).
Gw penyuka musik aliran alternatif rock.
Kok jadi ngomongn lagu gni seh.?!

Jujur amath sangat jujur gw masih sangat sakit hati sama mantan gw yg kaea kutu itu.!
Kbyang gag sh lo dah pcaran hmpr 2 taun lalu lo yg kurang percaya dgn pcar lo mencoba ngisengn dan dengan sukses dya menjawab GW BLUM PNYA PCAR KOK.
Kodok d goreng pecel.!
Uasem tenan aku tak d anggap.
Prasaan gw yg saat itu msih shock.
Gw lngsng mlz kgak bsa bicara, makan maupun napas..(lalu gmn cra gw idup smp skrang ea.?).
Tpi boong deng gw.
Gw gag sampe selebay itu.
Gw gag mkan krna gw lgi diare.
Gw gag napas bntar krn gw nahan bau kentut gw yg harum bangke.
Gw gag bcara krna gw gag tau syapa yg musti d ajak bcara.!!
Wkakakaka.

Tapi menurut gw Tuhan itu adil.
Tuhan udh nampar gw yg ke-2x nya..
Gw sdar gw gag bsa perfect jdi cwe..
Tpi setidaknya gw udah brusaha bwat jdi yg trbaik..
Apa usha gw gag bsa di hargai sma skali.?
Ato emg dya yg gag bsa menghargain.?
(jadi sbner nya yg gila sapa.?)

tolong brikan aku jwbn atas smwa penyiksaan ini.
Okehh.
Mulae lebay.
(sbenernya seh cma pgn manjang2in postingan duang. Ckakakaka.)

dah ahh cape nuliz lgi.
Bye..
Sayonara di postingan berikut nya..

lenka - the show

the dresden doll - coin operated boy

lenka - trouble is a friend.