Sabtu, 20 Juni 2009

i am a stupidmaker.

wew..
gw bingung sebenernya maw namain judul postingan kali ini..
berhubung gw memang mempunyai kebiasan bodoh yaitu membuat sesuatu yang bodoh..(bodoh bilang bodoh.??) maka gw akan menuliskan tentang kebodohan gw dari sebelum TK - sekarang..



.balita.

diumur ini ampe umur gw 3 taun gw masih botak.(jangan di bayangkan..) gw yang masih baru tumbuh gigi memiliki satu ritual setiap hari yang selalu gw lakukan terhadap orang" terdekat gw.. yaitu...
MENGGIGIT PANTAT MEREKA..(smpe k2 spupu gw nangis loh krn gw gigit pantat nya..)
why.??
krn gigi gw baru mau tumbuh berasa gatel dari pada gigit" jari sendiri n bikin sakit gw memutuskan untuk lebih baik menyakiti orang lainn saja..
wkkakakaka..




.TK.


di zaman ini dengan sukses dan bersusah payah k2 gw mengambil formulir pendaftaran untuk masuk TK marsud..(krn kluarga gw males bli formulir musti ampe nginep" sgala..)
gw yang dengan sukses bersekolah di sini melakukan 1 kebodohan fatal yaitu..
- maen sama anjing nenek gw dan akhirnya dengan sukses gw digigit mukanya.. padahal 1 muka berdarah" ampe ngocor.. tapi aneh nya gw cuma diem doang. baru aps di suntik gw nangis krn sakit.. wkakkaka.
- gw juga di masa ini suka bermain" dengan setrikaan.. dan dengan mengelabuhi pembantu gw. gw berhasil mencetakan tuh strikaan di kaki gw hingga ngecak jadi segita bekas setrikaan. (sebenernya si lumayan buat nambah tatto gratis..)
sukseslah sudah perjuangan gw di masa TK..




.SD.


dimasa kanak-kanakku ini gw selalu berbuat sajja hal bodoh.. pas gw kelas 1 SD hari itu hari sabtu.. gw yang masuk siang bermain" di got dengan menggunakan seragam sekolah gw (putih-putih). gw yang meleng lagi ngusir"in ikan cere di got kepleset dan dengan mantab kaki gw nyemplung di got. byur.. yaikz.. menjijikan. sepatu gw yang udh item jadi tambah item. kaos kaki gw yang tadinya putih jadi item juga..(hikmah yang dapat di ambil : kalo mau nyemir sepatu biuar gag cape cemplungin di got aja lumayan pas di pake basah" gmn gitu..). pas gw klas 2 SD gw sering bermain glayutan seperti monyet" yang ada di ragunan. gw waktu itu sering bgt maen ma 1 anak cowo(gw lupa namanya..) gw yang sok"an maen kelelawar"an kegelincir dan akhirnya tulang punggung gw kebentur tangga setelah itu.. gw nangis.. tapi aneh.. SUARA GW ILANG.!!! gw kira gw bakal bisu selamanya. temen gw itu juga shock.. tapi setelah 5 menit gw nangis ngeraung" tiba" suara gw ada lagi. wkakakkakak. (konyol abis waktu itu gw.). lanjut ke kelas 4 SD. di kls 4 gw paling hobi makan roti goreng di kantin.. gw yang memakan roti menggunakan sambal dengan emosi jiwa gw memaksa membuka sambal laknat itu.. dan..(jengjeng..) dengan sukses tuh sambel masuk mata gw.. gw pun hanya bisa berkata : "@##^$^%$^%$&^.!!!!!".. sumpah perih mampus mata gw. setengah idup gw lari ke kamar mandi buat nyari aer.. wkakakkaka.. okeh masa SD cukup sampai sini..




.SMP.


nahh masa" paling bodoh gw ada di massa ini neh.. kita mulai dari kls 7.. gw pas kelas ini belom terlalu kenal siapa" krn gw yang terkenal pendiem(cuih..) jadi gw belom melakukan kesalahan bodoh..
mulai naik ke masa kelas 8..
di sini gw mulai mengenal manusia" aneh seperti ochi, nath", lisa, dan dian(yeyen.).
di saat gw melakukan study tour ke yogya gw dengan sukses beradu argumentasi dengan yeyen..(baca : kentut)..
gw : tutt..(kenceng bgt..)
anak" kmr 117 : anjrit lu nin gede bgt kentutnya..
gw : yang penting kentut gw harum bau nye..
tiba" 5 mnit kmudian..
gw, ochi, lisa, nath : kok bau ea.??
O, L, N : lu kentut ya nin.??
gw : kagak..
yeyen : (mesam-mesem.)
anak" kmar 117 : yen lu kentut ea.??
yeyen : ea..
anak" kmar 117 : anjrit lu yen..
dan begitu lah masa" kls 8 gw..
beranjak ke kls 9..
dimasa ini puncaknya ke konyolan gw..
dimana suatu hari saat keluarga gw ngumpul di rmah gw buat rapat ato semacamnya itu mereka semua sdg berleha-leha di kamar gw(krn ada AC jadi dingin..) gw yang duduk di pinggiran ranjang dengan bego malah ilang keseimbangan dan dengan sukses nyungsep..
dan setalah gw itung" kira" dlm kls 9 ini gw dengan sukses nyungsep 10x di kamar gw.
kejedot 8x..
dan kepeleset ratusan x.(lebay gitu..).

okeh..
sebenernya sihh gw ngeposting juga cuma kurang kerjaan duang..
wkakkakaka..
krn gw bosen di kamar gw..
jadii..
the next posting gw bakal menceritakan tentang kejadian di kantor emak gw..
sayonara to the next posting..
bye-bye..

lenka - the show

the dresden doll - coin operated boy

lenka - trouble is a friend.