Minggu, 04 Oktober 2009

My Bunny sick. :(

hello guys..
gw kembali posting lagi..
huft..
kemaren gw cape banget..
jujur sihh cape nya dari hari jumat...
Dikarenakan kelinci gw si Naghi sakit mendadak..
begini kronologi nya :

JUMAT

--------------------------------------------------

Pas gw pulang sekolah gw malah maen komp dulu sebelom ngasih makan naghi..
1 jam kemudian pun gw menjadi ingin memberi makan naghi..
gw bingung kok kelinci gw menggeliat-geliat..
wew..
ternyata kelinci gw gak bias bangun sama sekali..
gw reflek manggil nath"..
dan memutuskan membawanya ke dokter hewan deket pekayon tanpa pikir panjang..
gw langsung bawa ke tempat dokter nya..
loh..
kok pintu nya di kunci..
tiba" orang pet shop keluar..
gw : "mas kok pintu nya di kunci sih.?!"
mas" nya : "iya mba. mba emang udah punya janji ma dokter nya.?"
gw : "belom"
mas" nya : "ya, kalo gitu gak bisa mba."
GILA.!! DIA KIRA GW MAU APA KELINCI GW SAKIT MENDADAK BEGINI.!!
gw pun pergi dengan hati dongkol..
dan mencoba mencari di tempat laen..
gw inget di sebelah supermarket deket perumahan gw ada pet shop yang ada dokter nya juga..
tapi ternyata tutup..
ya sudah gw pun mencari lagi..
untung nath" inget ada pet shop di rawalumbu..
akhirnya kita memutuskan mencari di rawa lumbu..
yeah..
thx god akhirnya...
untung di situ pas ada orang yang mau meriksa kucing dya juga..
gila..
beruntung bgt gw..
tapi emang nunggu dokter nya agak lama..
akhirnya gw memutuskan pulang dulu..
baru ntar di hubungin pas dokter dah dateng..
gw pun nyampe rumah..
jam 3 baru gw mau makan..
tiba"..
KRINGGGGGGGGGGGGGGGGGG..
telpon rumah gw bunyi..
mas" pet shop : "mba.. tolong dateng ke sini. Dokternya udah dateng.."
gw : "oh.. iya..iya mas."
telpon pun di tutup..
sekarang pikiran gw 1..
gw laper tapi di suruh ke sana secepatnya..
akhirnya gw makan maen masuk aja ke mulut yang penting masuk dulu biar kenyang..
huah.. ampe seretan gw..
buru"lah kesana gw..
begitu sampe..
dokter : "ini kelinci nya nggak apa-apa.. cuma setres aja.."
gw : "ohh gitu ya dok.."
dokter : "kata nya kelincinya baru melahirkan ya.? udah berapa lama.?"
gw : "udah 3 minggu yang lalu dok."
dokter : "oh berarti udah agak lama ya.."
akhirnya gw pun bayar dan kelinci gw di tinggalkan di pet shop dulu berubung gw gak bawa kandang buat bawa nya..

SABTU..
--------------------------------------------------

Sabtupun datang dan akhirnya nyokab gw jemput..
tapi ternyata naghi masih belom sembuh..
akhirnya di putuskan di bawa ke tempat dokter hewan lagi..
dan hasilnya pun sama..
yeah..
akhirnya naghi pun di bawa ke rumah kembali..
ahhai..
naghi kembali..
aku bersorak..
YEAH.!
tapi karena naghi belom bisa makan sendiri akhirnya gw suapin..
makan wortel masih utuh gak bisa sama sekali..
akhirnya gw pitilin kecil-kecil biar mau makan..
dan yeah..
dia mau..
yippie..
satu hari itupun gw mengurusi naghi..
yang nama nya di gendong dah kaea kelinci mati lemes bener..

MINGGU..
-------------------------------------------
yeah..
hari ini gw di kejutkan oleh kelinci gw yang akhir nya bisa bediri..
tapi..
begitu locat..
GUBRAK...
langsung jatoh ga bisa bangun..
ya ampun naghi dah sakit amsih aja kepala batu..
gak bisa masih di paksain..
ckckckkckkckck..
ayo naghi cepet sembuh...!!!!!!!!!!!

lenka - the show

the dresden doll - coin operated boy

lenka - trouble is a friend.